Jumat, 10 Februari 2012

Informasi Kredit pertama dan Terbaik di Indonesia

CariKredit.com sebagai situs aggregator kredit pertama di Indonesia yang menjembatani konsumen dengan beragam lembaga keuangan terkemuka di Indonesia untuk segala kebutuhan finansial seperti Kartu Kredit, Dana Pinjaman, KTA, KPR, Pembiayaan Usaha, Kredit Kendaraan, Kredit Multi Guna dan lain sebagainya.
CariKredit.com merupakan salah satu bisnis unit dari DGtraffic Group yang di dirikan oleh Herman Chang. CariKredit.com merupakan situs aggregator kredit pertama di Indonesia yang mengembangkan bisnis cost per lead dimana setiap lembaga keuangan hanya mengeluarkan biaya untuk setiap satu aplikasi konsumer yang di apply melalui CariKredit.com.
CariKredit.com mempunyai fitur membandingkan produk, promo, suku bunga dan hal finansial lainnya dalam satu wadah. Fitur lainnya adalah simulasi pinjaman dan pembayaran. Bahkan konsumen dapat membandingkan kredit yang diinginkan dari satu lembaga keuangan dengan lembaga lembaga keuangan lainnya.
Keuntungan bagi lembaga keuangan yang sudah bekerjasama dengan CariKredit.com adalah CariKredit.com memberikan akses kepada lembaga keuangan untuk mengupdate konten mereka tanpa dikenai biaya sepeser pun.
Pendapatan CariKredit.com berasal dari konsumen yang mengisi aplikasi permohonan kredit. Pihak lembaga keuangan akan membayar sekitar Rp20 ribu hingga 100 ribu untuk setiap formulir aplikasi yang diisi user pencari kredit.
Dengan diluncurkannya CariKredit.com diharapkan dapat memberikan kemudahan para konsumen pencari kredit dengan segala kemudahan dan fitur - fitur yang ditawarkan dan menjadi jembatan antara pihak lembaga keuangan dan para pencari kredit.

Mengapa harus cariKredit.com
1.Berbagai kredit yang disediakan untuk Anda.
2.Suku bunga dari berbagai kredit yang ditawarkan.
3.10 suku bunga terbaik yang dipilih untuk Anda.
4.Masuk, bandingkan produk dan promo dari berbagai bank. 
5.Simulasikan kredit pilihan Anda disini. Cek promo terbaru dari setiap bank.
6.Dapatkan info dan tips terbaru. 
7.Dapatkan berita kredit terkini. 


Demo screenshot aplikasi kredit:
1. Halaman 1 dan 2











2. Halaman 3 dan 4











3. Halaman 5 dan 6











4. Halaman 7 dan 8











5. Halaman 9 dan10



Mudah dan gampang kan...
Tunggu apa lagi  segera lakukan kredit dan perluas usaha anda hanya dengan carikredit.com..

Artikel Terkait di Bawah posting

0 comments:

Posting Komentar