Senin, 05 Maret 2012

Plugin Auto Forward SMS Inbox (Sms Gateway)

Anda ingin agar semua SMS yang masuk ke INBOX secara otomatis diforward ke nomor HP Anda atau yang lain, sehingga Anda dapat dengan cepat mengetahui SMS yang baru saja diterima oleh SMS Center GampSMS tanpa berhadapan langsung dengan PC SMS Centernya?
Kini hal ini dapat terwujud dengan adanya Plugin Auto Forward SMS Inbox. Fungsi utama dari plugin ini adalah memforward secara otomatis semua SMS yang masuk ke INBOX ke sebuah atau beberapa nomor handphone lain. Plugin ini hanya tersedia dalam GampSMS Full Version saja.
Bagaimana cara mengaktifkan fitur ini?
Pastikan Anda telah mengupgrade GampSMS ke update 15. Setelah proses upgrade selesai, Anda akan menjumpai icon plugin sebagai berikut di menu PLUGIN.

Silakan klik icon tersebut. Untuk mengaktifkannya, cukup pilih option ON pada Status Aktif, kemudian isikan beberapa nomor HP tujuan forward (gunakan koma sebagai pemisah nomor handphone tujuan forwardnya).



That’s All… Cukup simpel bukan? Di dalam isi SMS yang diforward ke nomor tujuan, terdapat nomor handphone pengirimnya sebagai informasi bagi si penerima SMS forward.
Selamat mencoba dan mudah-mudahan bermanfaat.

Sumber : http://gampsms.rosihanari.net/plugin/plugin-cara-menggunakan-plugin-auto-forward-sms-inbox.sms

Artikel Terkait di Bawah posting

1 comments:

bagus gan artikelnya, salam blogwalking, terus berkat\rya dan memberikan informasi yang terbaik untuk newbie lainnya

Posting Komentar